Selasa, 05 Maret 2013

Boyfriend - JANUS, My 3rd Album





Bagian2 dari JANUS<3



JANUS ini belinya barengan sama Teen Top Summer Special, dan sebenarnya dulu aku ga ngefans sama Boyfriend, mungkin gara2 Roleplayer, baru deh ngefans berat 'o' apalagi Jeongmin!!!! >.<

Dan setelah teaser dari Janus rilis, aku langsung fangirling-an waaaa~ hahaha apalagi saat MV fullnya udah keluar, udah fix banget aku jadi 'Bestfriend' :D

Jadinya aku beli deh nih album, harganya Rp 175.000, cukup mahal sih tapi ga papa wks dan aku dapet yg Limited Edition!! Wooo~ tapi sayangnya random pick, dan dapet cover depannya Hyunseong T.T padahal pengennya Jeongmin huwaa, untung Hyunseong di sini keren u.u

Ada 10 lagu di dalamnya, jadi puas dong beli hahaha ditambah posternya gede bgt!! xD









Tidak ada komentar:

Posting Komentar