Minggu, 03 Maret 2013

Holiday and Birthday!!

Aku mau cerita nih! Apa itu... O.o
Kemarin, tgl 10 Februari 2013, aku liburan sama temen2 MAT2S plus Manager :D hahaha! Tapi Ayi tiba2 ngubah nama geng jadi 'Girlfriend' -___- itu yg ber6 sama Faizah.. Plesetan dari 'Boyfriend'

Versi 4 orang: Ayi, Nisa, Dinda, ma aku » DIAMOND
Versi 5 orang: Ayi, Nisa, Dinda, Melda, ma aku » MAT2S
Versi 6 orang: Ayi, Nisa, Dinda, Melda, Faizah, ma aku » GIRLFRIEND

Byk bgt nama geng kami -___-
Hahaha, yaudah aku terusin cerita tentang liburanku.. Itu sebenarnya dalam rangka birthday aku tgl 11 Februari, tapi karena itu hari Senin, jadi tgl 10 aja liburannya karena itu hari Minggu.. Weekend!

Seru bgt pastinya!! Kami liburan ke outbond yg ada di Barabai, Kalsel :) pasti gak ada yg tau hahaha meskipun gak naik arung jeram tapi ttep asyik xD kami naik macam2 wahana.. Ada flying fox dll.

Ortu ikut juga dong, buat ngejagain anak2 tak berdosa ini(?) haha okeh okeh ini nih foto2 aku pas liburan sama temen2ku juga.. :D



Nisa, Melda, Ayi, Dinda, Faizah, dan aku :)
































Tidak ada komentar:

Posting Komentar