Senin, 04 Maret 2013

NU'EST - Action, My 1st Album









Ini adalah album korea yang pertama aku beli, sebenarnya ini emang album pertama.. Soalnya aku gak beli album sebelumnya *so poor-__-

Harganya Rp 135.000. Awalnya nyoba2 beli, eh ternyata sampai sekarang terus2an beli album jadinya xD
Okeh, nunggunya ini sampai hampir sebulan-.- karena aku belinya itu sebelum bulan puasa 2012, jadinya orang gak bisa anter deh, terpaksa setelah bulan puasa berakhir, baru dianter hafft.. Lama bgt!!

Tapi setelah sampai, langsung kegirangan! Loncat2 udah pasti xD dan aku dapet photocardnya REN!! Bias aku pas bgt!!! Senangnya...

Hahaha :D
Beli albumnya ini bareng temenku, Melda sama Nisa.. Melda beli album Action juga sama kayak aku dan dia juga dapet photocardnya Ren, kasian... Padahal dia pengennya Minhyun xD

Kalo Nisa, dia beli album Hello Venus - Venus, dan dia dapet photocard Nara, sebenarnya dia pengen Yooara xD berarti aku dong paling beruntung huwahaha lol

Itu yang Hello Venus dibawah bukan punya ku lho~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar